Friday, July 5, 2013

Pulsa Online

Pulsa Online bisa beli bayar via paypal. Masa sih? ya iyalah.! Setelah bela-belain semalam pke acara begadang segala, cuma googling lewat yahoo untuk nyari penjual pulsa online yang bayarnya bisa pake paypal. Akhirnya ketemu juga...!

Mas...kok Gugling lewat yahoo??? nah, pertama buka dulu yahoo.com, abis itu ketikkan kata kunci "Google" di mesin pencari Yahoo. Klo udah ketemu, silahkan buka Googlenya, trus cari "Pulsa Online" di Google.com.
Ribet ya? he..he..! semalam aja rada ribet nyarinya, tapi usaha gak sia-sia, akhirnya setelah beberapa jam muter-muter nyari orang yang jual pulsa online bayar pake paypal, ketemu juga.

Pertama-tama order 5 ribu aja, saldo paypal dikirim $0.7, tidak lama kemudian pulsanya masuk. Siapa gerangan yang jual pulsa online itu? Nah ini dia orangnya. Kasih tau gak ya...?????
Ya udah, kasih tau aja lah..!

Orang yang jual pulsa online bayar via paypal ini enak banget diajak transaksi, fast respon, jujur, sopan santun, baik hati, enak diajak bercanda, tidak sombong, patriotis, dan rela mati demi membela bangsa dan negara.

Sudah sempat 4 kali transaksi sama dia, lancar dan aman. So buat teman-teman yang punya saldo paypal nganggur, sekarang gak usah bingung lagi dan tidak repot lagi harus keluar rumah jalan kaki menuju konter cuma untuk beli pulsa melewati rintangan hujan dan terik matahari. Sekarang ada jasa pulsa online terpercaya yang bisa membantu kita-kita semua.

Pulsa yang dijual juga tersedia semua operator, diantaranya : Axis, Ceria, Esia, Flexi, Hepi, Indosat, Mentari, IM3, Fren, XL, Smart, Starone, Telkomsel, Simpati, As, Three, PLN. Nah, lengkap kan? So, penasaran? ya udah, langsung aja kunjungi blognya Jual Pulsa All Operator Via Paypal 

Liat juga lapaknya DISINI  atau bisa juga liat di KASKUS
Posted by: Aprilian Updated at: 11:03 AM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments