Wednesday, November 28, 2012

Lagu Galau Ciptaan Sendiri

Lagu galau paling cocok didengarkan saat perasaan sedang tak karuan, saat kehilangan arah dan tidak tau apa tujuan hidup selanjutnya.

Perasaan galau hampir setiap orang pernah mengalaminya, dan biasanya perasaan seperti ini muncul ketika seseorang mengalami masalah dengan cintanya. Misalnya ditinggal kekasih (diputusin), dikhianati (diduakan), tidak diterima cintanya (ditolak mentah-mentah).

Semua penyebab tersebut gak ada yang enak, semuanya bikin sakit hati dan membebani pikiran yang bisa membuat makan jadi gak enak, dan tidur pun jadi tak nyenyak sampai 3 hari berturut-turut. Sungguh sakit memang, tapi seperti itulah hidup dan kehidupan yang mesti dijalani, segala sesuatunya telah diatur berpasang-pasangan oleh yang maha kuasa. Ada siang ada malam, ada lautan dan ada daratan, ada langit dan bumi, ada cewek dan juga cowok, begitu juga dengan apa yang bisa dirasakan oleh seorang anak manusia. Kemarin tertawa terbahak-bahak, bisa jadi hari ini menangis tersedu-sedu, Kemarin bahagia berjuta rasa, tidak menutup kemungkinan hari ini sedih berurai airmata.

Menyikapi kegalauan beraneka ragam caranya, tergantung dari siapa yang mengalaminya. Ada cara yang positif dan ada juga yang negatif. Untuk cara yang negatif lebih baik tinggalkan saja, karena roda dunia tak kan pernah mau berhenti hanya karena dia pergi dan menggoreskan luka mendalam yang sulit terobati. Ambillah cara positif mengatasi rasa galau, salah satunya dengan mendengarkan musik sendu yang menyayat hati atau dengarkan lagu galau dikamar yang sepi sendirian, lalu menangislah hingga kering airmata.

Selain mendengarkan lagu galau untuk mengusir perasaan kacau balau tersebut, cara lain yang lebih positif lagi bisa dicoba adalah dengan menciptakan lagu galau. Nah, inilah cara yang pernah kulakukan saat galau, yaitu menciptakan lagu sendiri yang bertema galau.

Silahkan dengar lagu galau ciptaan sendiri dibawah ini nanti.
Posted by: Aprilian Updated at: 9:51 PM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments