Friday, November 30, 2012

Sinopsis Film 5 CM

Film 5 Cm adalah salah satu film Indonesia terbaru saat ini. Sutradara film 5 Cm ini adalah Rizal Mantovani. Rencananya film ini akan segera dirilis pada tanggal 12 Desember 2012 nanti. Tanggal, bulan, dan tahun yang cukup unik kan? 12-12-12.

Film 5 Cm akan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia pada saat release resminya nanti. Beberapa nama aktor dan artis yang mungkin tak asing lagi ikut berperan sebagai pemain film 5 Cm ini diantaranya Fedi Nuril, Raline Shah, Herjunot Ali, Igor Saykoji, Denny Sumargo, dan ada juga Pevita Pearce.

  • Fedi Nuril sebagai Genta
  • Raline Shah sebagai Riani
  • Igor 'Saykoji' sebagai Ian
  • Denny Sumargo sebagai Arial
  • Pevita Pearce sebagai Dinda/Arinda

Sinopsis Film 5 Cm adalah tentang 5 remaja yang terjalin dalam sebuah kelompok pertemanan , dan pertemanan mereka tersebut terjalin selama bertahu-tahun, bisa dikatakan itu adalah sebuah persahabatan yang baik. Seperti dalam kehidupan kita dalam pergaulan sehari-hari, adakalanya terkadang kita lupa dengan teman baik, mungkin karena kesibukan dan lain hal sebagainya, begitulah yang terjadi dengan mereka. Mereka terpisah selama 3 bulan dan mengurusi hidup masing-masing.

Singkat cerita, setelah 3 bulan kemudian, mereka kembali dipertemukan oleh keadaan. Namun saat ini mereka berlima bertemu dalam sebuah petualangan yang hebat, dimana mereka melakukan perjalanan yang penuh dengan tantangan dan impian.

Apa saja yang terjadi dan mereka lakukan selanjutnya? Nantikan updatenya besok.........
Posted by: Aprilian Updated at: 11:26 PM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments