Wednesday, November 28, 2012

Blog Keren

Blog Keren mungkin menjadi judul blog yang terdengar agak sedikit narsis, apalagi menggunakan kalimat blog terkeren atau blog paling keren, jadi terdengar lebih narsis lagi kan? Postingan ini dibuat dengan menggunakan judul tersebut sebenarnya bukan berniat untuk narsis, meskipun saya sendiri sebenarnya merupakan salah satu cowok keren yang ada di Indonesia tapi gak narsis...he..he..! Bercanda bro..!

Jadi gini ceritanya, mengapa judul ini dipilih untuk postingan ini, sebenarnya pemilihan judul blog keren tersebut terinspirasi ketika saya mengetikkan kata kunci di Google saat mencari "template keren" untuk blog ini. Tapi sayangnya tidak menemukan template yang sesuai dengan keinginan hati. Sampai akhirnya suatu hari iseng-iseng berselancar di dunia maya, menemukan blog seseorang yang menggunakan template seperti blog ini. Ketika melihat template blog tersebut, ada sesuatu yang rasanya bergejolak dan ingin memilikinya.

Karena blog tersebut tidak menyediakan template yang dia pakai, dengan susah payah selama 3 hari berusaha mencari apa nama template tersebut, hingga akhirnya usaha tidak sia-sia dan template itupun ditemukan.

Penilaian dari pandangan mata setiap orang itu kan berbeda-beda, mungkin bagi orang lain, template seperti ini biasa-biasa saja, tapi saya sendiri menyukai saat pertama kali melihatnya.

Blog ini sebenarnya sudah 3 kali ganti template, yang pertama menggunakan template standar bawaannya Blogger sekitar 1 bulan, yang kedua memakai free premium template yang juga hanya satu bulan saja, dan yang ketiga inilah yang cukup lama hingga sekarang ini.

Kalau Blogger yang serius ngeblog sih biasanya mencari template SEO Friendly, tapi untuk saya sendiri blog ini lebih suka saya pakaikan template yang sesuai dengan keinginan hati saja.

Untuk yang kebetulan mampir dipostingan ini, jika punya template keren SEO Friendly, kasih infonya ya...!!! Kali aja dengan menggunakan template blog keren yang SEO Friendly, blog ini benar-benar bisa jadi BLOG KEREN.

Posted by: Aprilian Updated at: 7:30 PM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments