Wednesday, November 28, 2012

Biodata Cakra Khan penyanyi Lagu Harus Terpisah Lengkap dengan Foto Profile

Cakra Khan penyanyi solo yang mulai naik daun ini kalau ada yang menyangka dia adalah keturunan India ternyata bukan, dia ini orang asli dari Pangandaran. Lewat album Mp3 "Harus Terpisah" nama Cakra Khan mulai dikenal para penikmat lagu Indonesia.

Pada awal karirnya didunia tarik suara dimulai sebagai penyanyi kafe, dan sekarang sepertinya penyanyi yang satu ini sudah patut untuk diperhitungkan.

Foto Cakra Khan
Ditengah kepungan Boyband dan Girlband yang mendominasi industri musik tanah air, nama penyanyi solo Cakra Khan menyeruak dan melesat bah meteor, dengan suara paraunya yang khas, pria asal Pangandaran Jawa Barat tersebut berhasil menyalip popularitas pendahulunya dan mengukuhkan kiprahnya di pentas musik tanah air dengan singgle manis "Harus Terpisah". Dalam waktu yang terbilang singkat, musisi yang mengawali kariernya sebagai penyanyi cafe ini pun menjelma menjadi salah satu musisi masa depan yang patut diperhitungkan.

Sukses yang kini dia genggam ternyata tidak didapat semudah membalikkan telapak tangan, sebelum namanya dikenal dan dipuja banyak orang, pria kelahiran 27 Februari 1992 silam tersebut juga pernah melewati ruang lingkup kehidupan yang menguras airmata. Sejak duduk dibangku kuliah dan memutuskan mengambil peruntungan di Kota Bandung Cakra pun rela hidup terpisah dari orang tua dan keluarga.

Cakra Holik sebutan bagi komunitas penggemar Cakra Khan terbentuk sebagai wadah untuk menampung para penggemarnya. Dari hari kehari fans Cakra Khan terus meningkat dan semakin membludak. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengeluarkan kecintaannya dengan cara yang kelewat batas hingga nyaris mencederai dirinya.

Nama yang terdengar unik memang tak dapat dipungkiri menjadi salah satu kunci keberuntungan, embel-embel Khan dibelakang namanya sering dikait-kaitkan dengan nama aktor Bollywood Shahrukh Khan. Namun menurut Cakra, nama tersebut justru terinspirasi dari nama penyanyi asal Amerika Serikat. Seolah tak khawatir namanya akan menjadi masalah dikemudian hari, Cakra justru berharap dengan nama tersebut ia bisa berduet dengan sang idola.
Gambar Video Youtube Cakra Khan - Harus Terpisah
Download lagu Cakra Khan - Harus Terpisah.Mp3 bisa dicari melalui 4Shared.
Ringtone atau RBT Cakra Khan - Harus Terpisah bisa dilihat caranya di Official Video Klipnya.
Lirik lagu Cakra Khan - Harus Terpisah segera menyusul di postingan selanjutnya

Posted by: Aprilian Updated at: 10:31 AM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments