Thursday, November 8, 2012

Google Update Pagerank 8 november 2012

Update Pagerank Google ternyata berlangsung hari ini tanggal 8 November 2012. Sebenarnya bukan sengaja untuk mencari tau atau beratanya-tanya kapan Google mengupdate Pagerank untuk blog atau wensite yang saat ini banyak sekali bertebaran di Internet. Lagipula tidak terlalu berharap untuk blog ini bisa dapat PR.

Benar-benar tanpa sengaja tadi iseng-iseng buka salah satu blogspot yang sebenarnya tidak diurus dan belum ada postingannya sama sekali. Eh ternyata SEOquake Toolbar yang terinstall beberapa hari lalu di Modzilla menunjukkan PR 1. Dengan agak sedikit ragu dan hanya sekedar memastikan, situs khusus untuk cek pagerank pun di buka, alhasil benar saja blog tersebut dapat PR 1 dari Google.

Lalu muncullah pertanyaan apakah hari ini Google sedang update pagerank? Kemudian muncul keinginan untuk ngecek www.aprilian.com apakah ada perubahan dari yang sebelumnya tidak punya PR bisa mendapatkan pagerank. Ternyata benar, hari ini Google sedang update pagerank, karena blog ini juga akhirnya dapat PR 1.

Ada sedikit perasaan tidak menyangka bahwa blog www.aprilian.com bisa dapat pagerank, karena sebelumnya domain ini pernah kena hukuman dari Google, yang mana mesin pencari terbesar di Dunia tersebut tidak mau mengindexnya untuk tampil di hasil pencarian. Sempat 2 bulan harus mengurus permintaan sampai memohon-mohon agar domain ini bisa kembali ditemukan di Google. Dan usaha tidak sia-sia, Google pun memberi maaf sekaligus memberi PR 1.

Thanks google, I hope the next update I could get pagerank 2.
Posted by: Aprilian Updated at: 11:59 AM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments