Wednesday, November 7, 2012

ProfitClicking Bisnis Investasi Online Scam dan Penipu?

Profit Clicking adalah sebuah situs website bisnis yang bergerak dalam bidang Investasi Online. Dan yang namanya bisnis Investasi sudah pasti membutuhkan modal, semakin besar modal yang kita gunakan untuk berinvestasi maka akan semakin besar pula peluang kita untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Tapi bisnis seperti ini juga memiliki resiko kehilangan dan kerugian yang besar jika ternyata suatu saat situs tersebut tiba-tiba menjadi SCAM alias menipu. Dan memang kebanyakan situs website yang seperti itu punya rencana besar penipuan untuk kesuksesan mereka pribadi dan tidak memikirkan hal apapun yang akan terjadi dengan para membernya.

Beberapa waktu lalu saya sendiri pernah mencoba untuk berinvestasi online lewat sebuah situs yang ternyata hanya bertahan beberapa bulan saja, dan pada akhirnya situs tersebut menghilang peredarannya di Internet. Dan tentu saja bukan untung yang didapat, tapi malah buntung yang menimpa.

Bagaimana dengan ProfitClicking ? apakah situs ini juga penipu dan Scam ? Saya sendiri baru mencoba situs ini sekitar 2 bulan lalu. Padahal mendengar kabar kesuksesan teman-teman dari Indonesia sendiri sangat banyak ceritanya dan sudah lama menghembuskan nafas harum dengan suara merdu yang mengatakan "saya sukses bersama ProfitClicking". Sayangnya karena ada sedikit trauma, saya jadi ragu untuk mengikutu perjalanan sukses mereka.

Dan akhirnya dengan sedikit perasaan was-was namun penasaran, dua bulan lalu itulah saya memulai menjajaki dan ingin membuktikannya. Dan syukur Alhamdulillah, setelah penantian hampir satu bulan muncullah email pemberitahuan yang berisi :

Greetings !
Your Liberty Reserve withdrawal request for $78.33 has been sent!
Your Member ID: .........
Payment Processor: Liberty Reserve
Reference Number:........
Remember to tell everyone you know about Profit Clicking!!!
http://www.profitclicking.com
Best Regards,
Member Support
Profit Clicking

Dan sekarang masih menunggu pembayaran kedua, yang mudah-mudahan saja masih akan diterima secepatnya. Jadi, untuk saat ini ProfitClicking belum menjadi Scam dan masih menjadi salah satu bisnis investasi Online andalan para pelaku bisnis investasi yang ada di Indonesia.

 Bukti pembayaran ProfitClicking yang masih di tunggu.........
Posted by: Aprilian Updated at: 11:16 PM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments