Saturday, November 24, 2012

Perseteruan Penyanyi Lagu Butiran Debu - Rumor vs Farhat Abbas

Konflik yang terjadi beberapa waktu lalu ini sebenarnya sudah tak terdengar lagi antara Asrija Abbas Ghani atau yang lebih dikenal namanya Rumor dengan Farhat Abbas selaku produser yang ada di balik kesuksesan karirnya diblantika musik tanah air. Namun seiring berjalannya waktu kesalahan fahaman itu sontak saja muncul kembali hingga meruncing dan terpublikasi. Tatkala tembang manis Butiran debu laris manis dipasaran Rija justru memilih mundur dari ranah hiburan dan meninggalkan Farhat yang sudah membesarkan namanya.

Inilah penuturan Asrija Abbas Ghani saat diwawancarai:
"Suasana dalam rumah itu membuat saya harus pergi dan harus keluar dari rumah itu, itu alasan pertama. Alasan kedua, karena ayah saya lagi sakit di Makassar, jadi itu yang membuat saya harus pergi".

Farhat menuding Rija seperti kacang lupa pada kulitnya, ledakan kata serta ungkapan kekesalan itu puas dimuntahkan Farhat untuk mantan anak didiknya tersebut. Tak hanya perihal kerugian materi, farhat pun mengungkapkan siapa sesungguhnya Riza.

Inilah penuturan dari ungkapan kekesalan Farhat
"Hanya bibirnya yang gak bisa dioperasi, bibirnya dengan ukuran tinggi badannya yang gak bisa ditambah lagi. Tapi rambutnya jadi lurus, bisa dibayangkan aja ya. Makanya sekarang dia lebih ganteng daripada Sammy Simorangkir, cuma bedanya Sammy Simorangkir asli,nah kalau ini palsu. Saya sudah bilang sama adik saya kita salah mengoperasi wajahnya, harusnya hatinya yang kita oplas. Ini adalah wajah Rumor dulu ketika masih menjadi penyanyi kami yang kita rubah dulu (sembari memperlihatkan foto lama Rumor), ini kaya bencong ya? dulu dia suka pke bando gitu, jadi dia mengistilahkan dirinya ini Banci Got dan dia menyatakan saya ini di Ujung Pandang dipanggil Banci Got"

Mendengar penuturan Farhat tersebut, Asrija menanggapinya. Inilah yang dikatakan Rija:
"Aduh, ini udah gak enak banget nih saya dibilang banci, maaf banget saya bukan kaya gitu, itupun saya kemarin itu punya pacar, tapi ngelarang saya pacaran, jadi mungkin faktor itu juga saya dibilang Banci Got, tapi sebenarnya saya suka cewek, saya suka perempuan dan saya punya pacar".

Dan buntut dari peristiwa itu, jum'at kemarin Rija melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kalimat bernada caci maki serta tudingan miring seputar Rija pun mengudara bahkan hingga dunia maya. Hal ini sudah barang tentu berdampak buruk pada karir yang tengah dirintisnya saat ini.

Kuasa hukum Asrija Sunan Kalijaga pun ikut angkat bicara, berikut ini penuturannya :
"Jadi artinya banyak yang harus saudara Farhat Abbas buktikan, disini jelas kan menyatakan banci, bisa gak Farhat Abbas membuktikan bahwa dia laki atau perempuan atau banci, ya itu satu. Trus, lalu disini juga jelas di akun Twiiternya Farhat menyatakan bahwa Klien kami adalah maling, bisa gak saudara Farhat membuktikan. Jadi artinya disini kita sama-sama juga nanti masyarakat bisa menilai, melihat siapa sih yang banci sebenarnya ya, Klien kami atau orang yang mengatakan banci".

Apakah jalan damai itu akan terwujud, lantas bagaimana dengan karir Rija sebagai Rumor? akankah nama itu tetap dia pakai sebagai nama panggungnya? Kita lihat saja kelanjutan beritanya nanti.

Lihat juga apa yang dikatakan Farhat lewat akun Twitternya dibawah ini: Seru nih...!!!!

Posted by: Aprilian Updated at: 2:17 PM

0 comments:

Post a Comment

Don't forget to give your opinion by comments